Senin, 16 Mei 2016

Long Time No Post



Hai hai hai! Long time no post ya kawan.
Gimana kangen nggak? :p Oh iya pasti kangen banget ya :v
Iya aku juga kangen kok sama kalian *abaikan*

            Ugh, akhirnya masa-masa lelah, letih, capek, suntuk, pokoknya menguras tenaga usai sudah. DSI beserta seluruh siswa dan siswi kelas 9 sudah melewati UN yang dimulai tanggal 9 Mei dan berakhir tanggal 12 kemarin. Semoga hasilnya memuaskan. By the way, bakalan kangen banget sama teman-teman SMP kalau udah pisah nanti :’)
            Oh iya, masih ingat aku kan? Aku Suci. Hehe sorry lupa bilang di awal postingnya tadi. Aku udah kangen banget sama blog ini. Dia diabaikan waktu kita lagi sibuk-sibuknya sama materi buat Ujian Nasional. Nah, sekarang aku balik lagi buat nulis postingan baru.
            Apa yang aku bahas kali ini? Mau tau? Makanya stay aja. Aku bakalan cerita tentang logo dan maskot DSI.
            Jadi, waktu itu (engga ingat persisnya kapan) si Intan bikin logo buat DSI. Logonya lucu banget>< Ini dia logonya...
Lucu kan logonya. by the way, itu warna-warnanya sesuai warna kesukaan kita masing-masing. sebenernya Dita sama Intan itu sama-sama ungu, karena harus beda jadinya Intan pilih merah.

            Terus Intan juga ada foto maskot DSI beserta genk-nya. Maskot DSI apaan emang? Maskot DSI itu boneka monyet (kalau kalian *ini juga kalo ada readersnya* mantengin semua post di blog ini pasti tau deh, bonekanya itu kado anniversary ke-8 dari aku). Tau gak kenapa maskotnya monyet? Soalnya, waktu kita bertiga pertama kali ketemu, kita bahas tentang monyet gitu. Ini dia penampakannya...
Ini dia bos genk beserta anak buahnya.
(dari kiri) Emak Koala, Intan, Suci. ini perwakilan kita.-.
Bonus. tanpa si Intan wk.

Kok ada genk-nya segala? Iya. Aku juga gatau deh kenapa bisa gitu. Semuanya terjadi secara spontan. Eh engga deng. Intan tuh yang duluan manggil aku penguin. Terus pas dia upload foto si Maskot sama boneka-bonekanya yang lain, kita milih boneka-bonekanya sebagai perwakilan diri kita. Akhirnya, si Dita dapat Koala, aku dapat Penguin, dan si Intan Kucing. Nah, habis itu, kita bertiga ngeubah status kita di WA pake emot yang tadi –koala, penguin, dan kucing—
Udah deh segini dulu aja postingannya. Oh iya, doakan semoga hasil Ujian Nasional kita bagus ya! Aku sama intan juga mau tes nih Senin nanti. Jadi, doakan semoga sukses ya, kawan! 
 
Cheers,
-Suci Noorjannah Novianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar