Jumat, 22 Januari 2016

Nickname

Hey, kawan! :v Ketemu lagi sama Suci. Kayanya aku paling rajin nulis post deh, ya?
Oke, aku bisa nobatkan diriku sebagai Queen of Posting. Syalalala :v


Oke, tema posting kali ini julukan. Dita sudah dapat ‘Queen of Typo’, si Eca udah dapat ‘Queen of Laughing Out Loud’, terus aku udah dapat ‘Queen of Posting’, berarti tinggal Intan ya yang belum dapat julukan? Oke, kalo gitu aku bakalan cari yang pas dengan dia.
Julukan kan biasanya berdasarkan fakta ya. Seperti yang pernah aku tulis di postingan pertama, Intan itu suka ngajak aku masak mie tengah malam, soalnya dia lapar. Karena udah sering begitu, aku juga suka ikutan lapar kalau tengah malam. Alhasil, masak mie tengah malam itu sudah menjadi ritual kita xD
Terus Intan tuh suka nyemil. Di kamarnya banyak banget toples makanan. Pokoknya dia suka makan deh. Jadi, dapat ditarik kesimpulan kalau Intan itu suka lapar, jadinya dia suka makan. Maka, Intan mendapatkan gelar...
QUEEN OF HUNGRY
Bold, underline, capslock mode on. Congratulation Intan on your success! Kamu berhasil mendapatkan gelar Queen of Hungry. Cukup tau aja, pembuatan gelar kamu ini melalui proses yang panjang. Aku harus memakai cara pengamatan kualitatif untuk bisa menarik kesimpulan. Oke, aku bukan Holmes yang bisa memecahkan masalah dengan sekali lihat dan semua bekerja di dalam otaknya dengan cepat. Sumpah gue nulis apaansih gajelas banget, ignore it.
Segitu aja deh postingan kali ini. Entar Insya Allah aku bakalan ngepost lagi. C u guys!

-Suci Noorjannah Novianti-

1 komentar: