Jumat, 22 Januari 2016

Back to The 2008 When We Were Met Up at The First Time

[Foto pribadi terpaksa diganti/dihapus karena fotonya tidak berhijab ^-^]

Hai hai! Ketemu lagi sama Suci. 

Aku bakalan ngepost (lagi). Kali ini temanya awal kita bertiga ketemu.
Tanpa Eca loh ya :p Soalnya kita ketemu Eca-nya waktu kelas 6 atau pas udah SMP gitu.
Jadi, awal kita ketemu itu waktu masih SD. Bocah banget, waktu masih kelas 2. Aku masih ingat gimana kejadiannya, tapi engga secara detail. Gila aja udah lama banget, sekarang aja aku udah kelas 9. Wajar dong ya kalau aku lupa. Tapi momen-momen intinya tetap tersimpan rapi kok, syalala :3

Tahun 2008, merubah segalanya ...
Yang diatas itu cuman kiasan supaya keliatan keren :3
            Waktu itu, di SD aku, SDN 029 Samarinda Seberang, lagi diadakan lomba. Ada banyak banget lomba yang diadakan. Nah, si Dita sehari sebelumnya cerita sama aku, berhubung rumah kita deketan, jadinya kita bisa ketemu plus main terus :v
            “Ci, aku ikut lomba loh!” kata Dita waktu itu. Aku ingat banget ini. Dia ceritanya pas udah siang apa sore gitu, pokoknya udah lewat tengah hari :v Aku manggut-manggut doang kan dengernya. Terus aku tanya ke dia, ikut lomba apaan. Dita jawab lomba lompat jauh. Kalau engga salah sih dulu Dita emang suka lompat jauh.
            Waktu itu Dita banggaaa banget nyeritain kalau dia mau ikutan lomba lompat jauh. Aku cuman bilang, “mudahan menang,”. Kalimat andalan.
            Esok pun tiba, wkk. Jadi waku di sekolah aku datengin Dita ke kelasnya. Kebetulan kelas kita sebelahan gitu kan. Waktu aku datangin, aku heran, kenapa mukanya panik gitu.
            Aku tanya ke dia, “kamu kenapa, Ta?”. Dia langsung jawab, “Aku takut, Ci.”.
He? Kok bisa dia takut. Padahal kemarinnya sumpah dia semangat patlima banget ceritanya. Terus aku bawa dia ke belakang sekolah. Aku pikir mungkin cuman sebentar doang. Mungkin dia cuman grogi atau nervous gara-gara yang ikut bukan cuman kelas 2 aja, bukan juga cuman 1 sekolah. Ada sekolah-sekolah lain yang juga datang buat ikutan lomba. Yang ini kita memang engga tau informasinya. Terus aku coba buat nenangin dia. Eh, tapi makin kutenangin, dianya malah semakin jadi. Dia malah nangis :3
Terus aku bilang udah engga usah nangis. Tetap aja nangis. Alhasil, kita tetap di belakang sekolah sampai lombanya dimulai.
            Nah, waktu kita berdua lagi di belakang kelas, ada anak cewek datangin kita. Kelihatannya sih dia seangkatan sama kita berdua. Dia bingung ngeliat kita berdua, terus dia nanya, kenapa si Dita nangis. Terus aku jawab aja, dia takut ikut lomba, padahal namanya udah didaftarin. Terus kita kenalan deh satu sama lain.
            Ternyata namanya Intan. Disini aku udah engga ingat dengan jelas lagi gimana kronologinya. Yang jelas, si Intan ada cerita tentang monyet-monyetnya gitu. Mungkin dia berniat buat ngehibur Dita yang lagi nangis xD
            Setelah itu, kita engga ada lagi ngobrol bareng. Sampai akhirnya, kelas 6 kita dipertemukan kembali. Yeay!
            Dengan melalui proses yang panjang, akhirnya terbentuklah DSI dengan tanggal anniversary 21 Februari 2008. 21 Februari diambil dari anniv grup sebelum DSI yang beranggotakan Aku (Suci), Dita, Intan, dan dua orang lainnya. Dan 2008 diambil dari tahun pertama kali kita ketemu. Jadi, inti dari semua ini adalah, mencari yang terbaik itu ada prosesnya. Engga ada yang instan, semua butuh proses yang panjang. Jadi, kalau udah mendapatkan hasil yang terbaik, jangan disia-siakan, manfaatkan sebaik mungkin dan bersyukur kepada Allah atas apa yang sudah kita minta dan dikabulkan olehNya.
Sok nge-quote :v        
Sekian, c u guys!
yodahlah ya ini aja fotonya ehe


-Suci Noorjannah Novianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar