Rabu, 01 November 2017

Coming Back

Hello, again.

So, ya. Aku akhirnya nulis lagi di blog ini.


Sebenarnya, aku nggak tau mau ngepost apaan sih:' Karena, aku juga sibuk sama personal blog-ku. Dan seharusnya aku memang belum jadwalnya ngepost disini. Seharusnya Dita sama Intan ngepost dulu, baru aku mau ngepost lagi. Soalnya kan aku udah banyak banget ngepost disini, yakali ane juga mau baca post-an orang lain:'

Nah, tapi karena aku lagi bosan di kelas, btw aku nulis ini pas lagi istirahat, so aku mutusin buat nulis post disini deh. And btw lagi, foto yang aku pake di atas itu aku yang edit loh:' itu juga hasil karyaku ketika sedang gabut heuheu.

Ohiya, DSI punya Instagram loh sekarang! Kuy yang mau follow silakan, mau minta followback juga boleh, biar tambah rame!

Udahan dulu deh. Bel masuk sebentar lagi bunyi.
See ya!

-Suci Noorjannah Novianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar