Jumat, 22 Januari 2016

DSIA dan WhatsApp

[Foto pribadi terpaksa diganti/dihapus untuk menjaga saudari kami yang berhijab ^-^]


Halo! Ketemu lagi sama Suci xD
            Karena blognya masih sepi, postingannya baru satu dan yang lainnya masih bingung mau ngepost apa, aku bakalan ngepost, biar engga sepi-sepi amat.-.
            Kali ini ngebahas DSIA. Apaan lagi tuh? Sama aja sih, tetap DSI juga, cuman ya ditambahin A. Jadinya Dita-Suci-Intan-Aisya. Siapa itu Aisya? Dia itu adiknya Intan.
            Jadi ceritanya kenapa bisa ada DSIA itu karena kalau DSI ngumpul pasti ada Eca –sapaan akrabnya- ikutan nimbrung. Jadilah DSIA. Aku engga tau banyak sih soal Eca. Mungkin nanti si Intan bisa nambahin, secara dia kan kakaknya Eca :v
            Jadi, DSI kan punya grup WhatsApp, terus isinya aku, Dita, sama Intan. Udah lama sih bikinnya. Tanggal 29 September 2015 lalu. Rumornya sih, aku dapat berita dari Intan, si Eca ngebet pengen masuk ke grup :v Awalnya Intan ngga mau. Tapi akhirnya dimasukkin juga si Eca. Eh, begitu udah dimasukkin, dia langsung nyerocos di grup. Minta ganti nama grupnya supaya DSI-nya ditambahin A biar jadi DSIA. Katanya, nanti dia jadi nyamuk kalo namanya engga diganti.
            Udah aku ganti tuh namanya jadi DSIA. Eh, si Intan yang protes. Katanya A-nya itu harus dikurungin. Jadinya DSI(A). Alasannya, kan katanya Eca dia nyamuk, jadinya harus dikurungin biar engga gigit. Setelah itu berlanjutlah chatting yang tidak penting di grup.
            Yang paling bikin grup rame itu sebenarnya sih kalo ada yang typo. Jadinya kan bisa diolokin :v Queen of Typo sih masih dipegang sama Dita. Dia suka banget sih typo :v Kalo typo kan kata-katanya jadi aneh, absurd moment :v Anggap saja begitu :v
            Kalo Eca itu aku kasih gelar Queen of Laughing Out Loud. Disingkat jadi Queen of LOL. Sumpah dia kalo ketawa udah nyaring ngakak pula. Ketawanya membawa virus siapapun yang mendengar bisa ikutan ketawa juga. Dia juga suka ngirim recording di wa waktu dia ketawa. Sumpah dengernya bisa bikin sakit perut. Sangat disarankan untuk tidak mendengarnya.
            Kalo Intan belum tau nih julukannya apa. Nanti kalo udah ada idenya, bakalan di share deh disini.
            Segini dulu aja deh. Aku tau ini gak penting-penting amat :v Tapi ya namanya juga buat having fun, yakan? C u guys!


-Suci Noorjannah Novianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar