Jumat, 22 Januari 2016

Our Habitual

Hola! Ketemu lagi deh sama Suci :v Kuharap kalian bosan :v

            Aku nyempat-nyempatin nih bikin postingan. Jadwalku padat banget padahal –huek :v- Namanya juga blog baru, jadi harus rajin kan ya buat ngeramein :v Selain itu kan aku sudah jadi Queen of Posting, jadi jangan heran-heran lagi deh kalo aku yang posting mulu :v
            Sebenarnya banyak banget sih yang mau aku share disini. Tapinya ya satu-satu dulu lah ya._. Kalo dikejar semua gempor jari saya :’v Oke, itu bukan hal penting.
            Tema kali ini sesuai dengan judulnya, kebiasaan kami. Jadi aku bakalan kupas tuntas hal-hal yang biasanya kita lakuin kalo lagi sama-sama. Dalam postingan ini kita pake DSIA. Karena dimana ada DSI, disitu ada A :v
            Yang pertama. Biasanya kita kalo udah ngumpul itu langsung cerita-cerita. Biasanya, sebelum kita ngumpul-ngumpul, harus ngumpulin cerita dulu buat diceritain kalo kita ketemu nanti. Si Intan biasanya yang suka lupa mau cerita apa begitu udah ketemu. Dia bilang di grup kalo dia mau cerita. Tapi dia engga mau kalo cerita di grup, maunya pas ketemu langsung. Eh, begitu ketemu dianya lupa :’v It’s kamvret moment guys :’v Biasanya aku suka nyuruh dia nulis apa ceritanya yang mau dia ceritain kalo kita ketemu nanti.
            Yang kedua. Aku sama Dita nginap di rumah Intan. Yang jelas sih kalo besok nya libur alias engga sekolah. Kalo udah nginap di rumah Intan, kita bakalan tidur laruuuut banget. Biasa deh, kita pasti cerita-cerita. Yang paling banyak punya cerita biasanya si Dita. Kalo punya cerita pasti berentet sekaligus beranak. Ditengah-tengah dia cerita, pasti ada aja, “Nah, itu juga. Eh, nanti dulu selesaikan dulu yang ini.”. Kalo udah gini aku cuman bisa jadi good listener sambil berharap ceritanya bisa cepat selesai biar cepet tau cerita yang lainnya. Rekor kita sampe saat ini sih tidur jam setengah 3 dini hari. Itu juga pindah-pindah tempat, kamar Intan ke ruang tamu. Ruang tamu ke kamar Intan. Dari kamar Intan pindah lagi ke ruang tamu gara-gara si Eca udah tidur. Abis itu pindah lagi ke kamar Intan gara-gara udah pada ngantuk. Sampe kamar, eh, ceritanya masih berlanjut.
            Yang ketiga. Aku sama Intan bikin mie tengah malam. Ini berkaitan sama kebiasaan kedua. Biasanya itu kalo lagi ada event inap-menginap :v Kalo tengah malam bawaannya lapaaar aja. Habis selesai cerita, biasanya kita langsung baring gitu kan, udah siap-siap mau tidur. Eh, malah engga bisa tidur. Akhirnya ada sesi pengakuan dimana aku sama Intan bilang, “eh aku laper”, “aku juga,”. Akhirnya kita pergi ke dapur xD
            Yang keempat. DSIA menjelajahi pasar malam. Ini masih berkaitan juga dengan inap-menginap. Kebetulan, di dekat rumah Intan ada pasar malam setiap malam Minggu. Kalo aku sama Dita nginap di rumah Intan pasti ke pasar malam. Di pasar malam makanan yang kita beli itu biasanya pentol bakar, pentol goreng, sama es. Kalaupun ada yang lainnya, itu pun jarang-jarang juga. Yang pasti dibeli itu pentol bakar sama pentol goreng plus es. Yaa, mungkin itu memang hidangan spesial bagi kita-kita :v
            Yang kelima. Masih berkaitan juga nih dengan inap-menginap :v Ya, wajarlah ya. Kita jarang ketemu, sekolahnya beda, jadinya pasti nyari waktu yang pas buat ngumpul-ngumpul. Yang jelas, yang waktunya engga mepet. Biar puas ketemunya. Walaupun nginapnya semalam doang, besoknya pulang, dan siap-siap menahan kangen lagi sih xD Jadi, kebiasaan kita yang ini tuh nonton drama. Eh, sebenernya engga drama aja sih. Ada film sama MV juga. Tapi sebut aja drama :v Yang paling rame itu waktu kita nonton dramanya AKB48 yang judulnya Shiritsu Bakaleya Koukou. Pemeran utamanya Shimazaki Haruka aka Paruru (dia oshiku>< bisa dong cek kesini). Pemeran utama yang cowoknya juga ganteng xD Disitu kita teriak-teriak engga jelas gara-gara akting-akting mereka yang supergreget. Terus selain itu kita juga nonton Adrenaline no Yoru AKB48. Dramanya seru, ditambah nontonnya rame-rame, jadinya makin seru. Maklumlah, kita-kita kan wota 48 xD
            Yang keenam. Nah, ini biasanya kita lakuin kalo lagi bosan atau punya waktu luang yang banyak. Biasanya kita menjelajahi mall. Nonton di bioskop itu hal pertama yang dibincangkan di grup kalo kita sudah buat rencana buat jalan-jalan. Biasanya sih ngomongin film apa yang bakal kita tonton. Setelah/sebelum nonton biasanya kita kelilingin mall. Ke gramedia misalnya. Kita suka banget jelajahin gramedia sampe berulang kali tanpa bosan. Ya, mungkin mbak-mbaknya yang jagain Gramedia kali ya yang bosan ngeliatin kita yang keliling-keliling terus xD Kalo udah ke gramedia terus keliling-keliling gitu, ada aja yang nyeletuk, “Ih, rasanya semua buku yang ada di Gramedia nih pengen kubeli kau.” Biasanya sih Intan, atau aku xD Setelah capek keliling-keliling, biasanya kita nyari santapan. Dochi, itu hal pertama yang ada dipikiran kita kalo mau nyari makan. Entah kenapa kita bertiga suka Dochi. Mungkin kita sudah kena Dochi Syndrome.

Nah, itu dia kebiasaan-kebiasaan yang sering kita lakuin kalo lagi sama-sama. Mungkin sebenernya ada banyak lagi, tapi aku yang engga sadar. Atau engga ingat. Nanti kalau ada lagi Insya Allah akan aku tambahin deh. Sekarang sih segini dulu cukup lah ya buat dibaca-baca kalo lagi bosen :v Doain aku ya supaya dapat ide buat ngepost apaan :v Kalian-kalian yang baca –siapapun kalian, bisa komentar di bawah kok. Saran dan kritik sangat membantu. C u guys!

[Foto sengaja dihapus karena alasan hijab]

(dari kiri) Aku, Dita, Intan. Perlu diketahui, ini foto waktu kita melakukan kebiasaan di nomer enam :v Desember 2015 lalu kita refreshing sekaligus nonton Sunshine Becomes You, yang diperankan sama Nabilah JKT48. Kita wota 48. Kutekankan, jangan heran kalo posting-posting disini berbau 48 ya :v


-Suci Noorjannah Novianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar