Senin, 18 Januari 2016

First Posting


[Foto pribadi terpaksa diganti untuk menjaga saudari kami yang sudah berhijab ^-^]

Halo! Sesuai sama judulnya, ini adalah postingan pertama kami, yay!
Biasanya kan kalau baru pertama kali ketemu itu kan kenalan dulu, ya? Karena tak kenal maka tak sayang.
Nah, itu tema postingan kali ini. Nanti kita bakalan kenalan, kok. Tenang saja, teman-teman xD
            Nah, tapi sebelum itu. Saya –Suci Noorjannah Novianti- bakalan jelasin dulu nih alasan dibalik pembuatan blog ini. Jadi, sebenarnya blog ini bakalan kami -DSI- jadiin sebagai jurnal kami. Kegiatan-kegiatan yang kami lakuin sama-sama, bakalan kami share disini. Karena dengan blog, sharing bisa jadi lebih luas. Selain itu, kami juga bisa kangen-kangenan nantinya –seandainya kami sudah dewasa- sama hal-hal konyol -mungkin- yang kami lakukan di masa-masa remaja kami dulu. Ya, jadi seperti jurnal gitu deh. Kita disini tujuannya bukan untuk nyari angka view yang tinggi dan readers yang banyak. Kita cuma sekadar berbagi cerita kok xD
            Oke, udah cukup ya basa-basinya. Kita bakalan kembali ke topik utama, yaitu perkenalan! Biodata lengkapnya bakalan di share sekitar akhir Februari, ya. Berhubung kita akan ada project penting –sok penting wkk- jadinya belum bisa dituliskan disini. Artikel ini nanti akan kami edit untuk melengkapi.

1.    Dita Eka Seftianingsih
Nama panggilan : Dita
TTL : Samarinda, 01 September 2001
Twitter : @DitaEkaS1

Dita udah kenal sama Suci dari TK, lho! Tapi dulu belum seakrab sekarang sih. Terus, rumah Dita sama Suci juga deket, deket banget malah. Waktu masih jama-jaman SD, Dita sama Suci banyak banget ngelakuin hal-hal konyol. Bikin sakit perut kalo ngingat-ngingat xD Entar bakalan di share deh ceritanya. Btw, Suci sana Intan manggil Dita itu Mama. We don’t know why we call her Mama._. Mungkin karena dia cantik. Lah? Oke freak banget ini yang nulis.-.

2.    Suci Noorjannah Novianti
Nama panggilan : Suci
TTL : Samarinda, 03 November 2000
Twitter : @Sucinoorjannah_

Berhubung ini saya sendiri yang nulis artikelnya, saya rada bingung mau nulis apa.-.
Suci suka kelaperan tengah malam dan engga bakalan bisa tidur kalo masih laper. Jadinya suka makan pas tengah malam.-. Mungkin ini efek dari Intan yang suka ngajak masak mie tengah malam xD But, it’s okay. Suci dikasih julukan penguin sama Intan._. Entah kenapa, saya juga kurang tahu. Oiya, Suci itu ngidol lho xD Dia suka banget sama 48 Groups. Mungkin nanti bisa di share disini bagaimana perjalanan menyusuri Dunia Peridolan, wkk. Oiya, satu lagi. Suci suka banget sama ilmu astronomi.

3.    Intan Risvy Hafizhah
Nama panggilan : Intan
TTl : Samarinda, 22 Februari 2002
Twitter : @Intanrisvyh

Intan itu penulis, lho! Bukunya udah terbit 2. Yang pertama KKPK Juice Me : Gedung Seribu pintu yang merupakan buku antologi pertama dia yang diterbitkan DAR! Mizan. Terus, yang kedua jdulnya KKPK : Hari-Hari Yang Indah masih dengan penerbit yang sama, yaitu DAR! Mizan. Koleksi bukunya Intan banyaaak banget. Dita sama Suci kalo kerumah Intan suka pinjam beberapa buku. Berasa minjam buku di perpustakaan, enaknya sih ya ngga ada tenggat waktu. Suka-suka deh mau kembaliin kapan xD Rumahnya Intan, lebih tepatnya kamarnya Intan, dijadiin markas sama DSI. Intan 48 fan juga lho, sama kaya Suci >.<

Nah, itu dia anggota DSI. Sebenarnya kita bukan grup sih ya. Cuman ya supaya lebih gampang aja gitu kalau mau nyebutnya. Dan tercetuslah DSI. Kisah terbentuknya DSI Insya Allah akan kami bagi juga disini. Ya walaupun mungkin engga ada yang baca selain kita bertiga. Wah, banyak banget ya postingan yang akan kita share. Ditunggu saja deh!

Ps : blog kita yang lama DS itu sudah nggak bisa kita akses, jadinya blog itu sudah nggak berlaku lagi dan beralih ke sini.
[dari kiri ke kanan] Suci, Dita, Intan

-Suci Noorjannah Novianti-

2 komentar: