Senin, 07 Maret 2016

Happy 8th Anniversary For Us!

HAPPY 8th ANNIVERSARY DSI! 

Wohoo! Delapan tahun coy, DELAPAN TAHUN! Jebol dah tuh capslok ye :v Ucapan yang super-duper ngaret ya gengs :v But it’s no prob, right? Okay, jadinya disini saya selaku Queen of Posting, azek, akan memberi kalian sebuah pencerahan baru dari DSI untuk kalian wahai para readers! (Yakali ada pembacanya.)
            Jadi, di postingan Intan si Tukang Makan ehm, Intan aja maksudnya :v sudah dijelasin kalau ada project-project untuk anniversary kan? Catet ya, gengs, kalo itu adalah event tahunan. Iya, enggak salah baca kok. EVENT TAHUNAN. Tuh biar makin jelas.
            Nah, jadinya disini aku bakalan ngejelasin apa aja kronologi yang terjadi di event tahunan kita. Semoga betah baca deh ya :v
            Jadi, beberapa hari sebelum benar-benar anniversary, kita –DSI– tiap hari rajin ngerubah nama grup di WhatsApp. Engga sempat nge-ss sih. Gak apa lah ya. Jadi kita ngeubahnya dari H-berapa gitu lupa deh, sampe sisa berapa gitu. Naaah, ternyata gengs, party kita harus ketunda.-. Karena apa? Karena aral sedang melintang. Ya, itu pokoknya. Sejak saat itu aral selalu disalahkan sama si Intan, “Usir aja tuh aral,”. Kasian ya aralnya diusir-usir. Untung aralnya tau diri terus pergi dan semoga engga balik lagi. He? Barusan yang ngetik itu Suca atau engga si Seci –Anak baru– si Tukang Bajak akun Suci. Ini Suci beneran yang nulis. Kalo kalian engga ngerti wahai para readers, tanyakanlah pada Intan. Yah, palingan juga yang baca orangnya itu-itu mulu kalo engga Intan, ya Dita, kalo engga ya gue sendiri. Blog kita masih sepi coy:’v
            Terus karena ada aral yang melintang tadi, kita nunda party-nya seminggu lagi. Lama banget emang nungguin seminggu yang seharusnya udah lewat seminggu yang lalu(?) Engga ngerti? Gunakanlah nalar kalian hai para readers!
            Daaan, finally! Kita pun party! Jadi kita party-nya di Markas –baca: kamar Intan– dengan Eca dan Dhea –yang kebetulan dateng, sepupu Intan– yang kami gaji seribu rupiah. Seribu? Iya seribu. Itu banyak banget loh, waktu tahun 80’an. Gue bener kan? Tanyain aja nenek lo atau sapa gitu kek yang idupnya jaman 80’an.
            Perjuangan kita untuk nyiapin party bakalan aku bahas di next posting ya readers. Stay tune and don’t go anywhere!
 Ini foto kue anniv kita. Belinya butuh perjuangan loh readers. ntar diceritain deh gimana-gimananya.

-Suci Noorjannah Novianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar